TemplateSimple

Dimulai

ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk berbagi, bisa dengan bersedekah, bisa dengan berkata baik, bersolawat, bertasbih, dan banyak lainya. hal itu tentu semakin menambah indahnya hidup ini terutama bagi orang mukmin. bagaimana tidak kita bisa mendapatkan pahala dengan mudahnya, tidak perlu kaya tidak perlu tahta, cukup niat yang baik dan tentunya action.
disekitar kita kalau kiita jeli selalu ada yang bisa kita lakukan. tentunya hal yang positif. ada banyak yang membutuhkan bantuan kita dalam hal apapun. sering bagi mereka yang cuek hal tentu tiada lah guna. apa guna coba membantu orang. namun hal atau sikap seperti itu tentu harus segera ditumbangkan. bukankah sudah jelas kalau kita hidup ditengah lingkungan sosial, interaksi antara manusia sebagai makhluk sosial tentu mutlak dilakukan. lalu apakah kita tidak butuh orang lain, anda bisa jawab sendiri sepertinya. So, apapun itu, lakukanlah dengan niat yang baik dan prilaku yang baik. ingsAlloh semua yang kau lakuakan akan kembali kepadamu.
"MINHA" sebagai salah satu Lembaga Pendidikan Setingkat sekolah dasar, yang secara resmi berdiri dengan nama "MI Nurul Huda Minggirsari"ingin juga menjadi lembaga yang bermanfaat bagi yang lain. tentunya dengan apa yang bisa kami kerjakan, kita orang pendidikan jadi yang ingin kita bantu yakni di pendidikan. sebagai lembaga pendidikan dan pengajaran kami tentu punya visi dan misi. dan hal itu lain kali akan saya tuangkan dalam blog ini. namun buan sekarang. sekarang kami sebagai admin dari minha ingin berkenalan saja dengan para pembaca blog. salam kenal dari kami, semoga blog ini bisa meningkatkan kwalitas lembaga kami, juga menginspirasi anda semua. Amin

selamat datang di 
"MINHA"








Simple Pustakers

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments