TemplateSimple

MI Nurul Huda dalam diklat kurikulum 2013



Kurikulum 2013 yang dicanangkan pemerintah sekarang sudah pada tahap sosialisasi. Seperti kurikulum yang sebelunya kurikulum 2013 digadang-gadang sebagai wujut evaluasi dari kurikulum sebelumnya. Indonesia udah kesekian kalinya mengganti kurikulum dengan dalih adalah meningkatkan mutu pendidikan kita. Seiring dengan waktu mulailah terdengar kalau ganti mentri juga akan ganti kurikulumya, benar tidaknya mungkin iya namun latar belakang pergantian tentu bukan semata karena ganti mentri, saya pikir begitu.
Setelah tahun 2013 sosialisasi sudah dilakukan di sekolah umum, belakangan sosialisasi sudah sampai ke madrasah. Waaupun banyak kecaman dan menui kritikan sang mentri pendidikan sebagai wakil dari pemerintah sudah sangat mantap dan mengatakan bahwa kurikulum ini tidak akan diganti apabila kelak mentrinya bukan lagi beliau.
terlepas dari itu semua Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Minggirsari tangal 8-9 Februari telah melakukan penggodokan materi kurikulum 2013. walaupun hanya 2 hari semoga bisa berjalan maksimal, dan tentun harapanya pendidikan khususnya dilingkungan MI Nurul Huda Minggirsari bisa semakin berkembang. Target di tahun ajaran yang akan datang akan mulai dimulai penggunaan kurikulum 2013 ini.
berikut foto kegaitan diklat tersebut
semoga bermanfaat.






Simple Pustakers

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments