TemplateSimple

UAMNU di Minha Minggirsai




 Semester II bagi pelajar merupakan seester yang padat dan pendek, terlebih bagi siswa-siswi yang berada di fase terakhir misal kelas VI, kelas IX maupun kelas XII. Sengaja atu tidak budaya banyak ujian di indonesia telah ada sejak dulu kala. Banyak pihak yang merasa kasihan juga dengan banyaknya tes yang harus diselesaikan oleh generasi bangsa ini. Namun rasa kasihan itu tidak ada gunanya juga, lantaran keharusan yang mau tidak mau harus dilakukan lantaran mengejar status lulus pada jenjang masing-masing.
Seperti halnya juga di bulan April ini. MINHA Minggirsari kedatangan hajat UTS bagi kelas 1 sampai 5 juga UAMNU bag kelas 6. Khajat ini tentu membawa suasana yang berbeda bila kita saksikan dikawasan sekitar MINHA. Ada sematan no ujian di dada masing-masing anak MINHA yang kemudian diimbangi dengan semangat belajarnya. Tujan dari pendidikan sebenarnya adalah menghilangkan kebodohan, tujuan dasar itu pula yang kini ditawarkan dan dikembangkan MINHA minggirsari ditengah lokasi pedesaan. Kedepanya tujuan mencerdaskan siswa-dan siswi yang diampu ini merupakan harapan yang semoga bisa terealisasi, sehingga MINHA minggirsari menjadi salah satu sekolah yang diunggulan di kawasanya.
Berikut kami sematkan suasana ujian UAMNU gabungang di MINHA minggirsari, yakni dari MI Miftahul Huda Jatinom dan MI Nurul Huda Minggirsari (MINHA).
Simple Pustakers

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments